CERTIA PENGALAMAN TERJEBAK MLM DI PT. HADENA

MERINTIS USAHA DI HARI LIBUR KULIAH TETAPI TERJEBAK PEKERJAAN DOSA
Diawali pada suatu saat diriku melihat sebuah brosur yang menawarkan sebuah pekerjaan sampingan dengan iming-iming gaji 1 box mendapat gaji Rp 75.000,-  yaitu hanya mengelem benang teh celup  dan bisa di kerjakan di rumah, brosur itu di tempel di pinggir-pinggir jalan. Dan suatu ketika aku berfikir ini adalah suatu peluang besar dimana di hari libur bisa bekerja dan di brosur itu terdapat nomer HP untuk bisa menghubunginya.
Keesokan harinya aku menghubungi nomer  tersebut dan di baleslah sms dariku dan dia menjawab “ silahkan langsung ke kantor saja nanti bisa di ajari “  dan akupun membalas “iya”. Lalu aku mengajak teman saya yaitu S dia menjawab “boleh di coba itu bro” . Daan Setelah itu aku bertanya dan meminta izin pada orang tua saya “bapak saya mau kerja di madiun boleh atau tidak “ dan bapakku menjawab “buat apa kerja, dan apa mungkin ada kerja hanya ngelem benang teh saja di bayar sebesar itu “ akupun  berfikir “ mmm iya ya, teh celup aja 1 bungkus isi 5 aja hanya Rp. 1.000,- apa mungkin ini beberan. Kemudian saya menghubungi teman ku tadi dan dia menjawab “halah kamu mulai ragu to..di coba aja dulu kan kita belum tau kebenarannya lumayan itu” akupun ikut lah perkataan dia meski perasaanku masih ragu.
Keesokan harinya saya dan teman saya pergi ke kantor di madiun untuk mendaftar, sesampainya di kantor kami mengisi formulir pendaftaran dan membayar Rp. 5.000,-  lalu disuruh keatas tingkat untuk bertemu dengan bapak TRN, kami diajak ngobrol-ngobrol tentang  pekerjaan itu dan di beritahu bagai mana mengelem benang itu, setelah itu di tanya “ jika anda berminat anda harus membayar Rp. 250.000,-  dan kamu nanti mndapatkan kartu anggota dan mendapatkan bonus teh Herbal nantinya”. Tetapi kami tak mempuanyai uang sebayak itu akhirnya kami pun di kasih waktu sampai hari esok untuk membayar. Kamipun keluar lalu pergi ke masjid agung di alun-alun madiun kami ibadah dan sejenak istirahat dan berfikir bagaimana mendapatkan uang Rp 250.000,- tersebaut. Lalu terlintas di fikiranku untuk meminjam uang ke eman-teman kampus dan akhirnya dapat dan kamipun di suruh kerumahnya. Kami menuju ke rumah teman saya yaitu WRN  kamipun dipinjami Rp. 150.000,- namun itu msih kurang akhirnya sms teman yang lainnya dan dipinjami lagi  dan ditranverlah uanya di tabuangan temanku S.
Keesokan harinya kami mmenuju ke kantor di madiun lagi sesampainya di sana kami langsung membayarlah Rp. 250.000,- itu dan kami mendapatkan 1 box benang  teh celup, lem dan bonus 1 botol minyak wangi  dan bapak TRN memberitahu prosedur kerjanya” jadi anda nanti mengelem 1 box ini dan nanti 3 hari lagi anda kemari lagi dan boleh mengambil berapapun yang anda inginkan banyaknya box dan anda bisa menempel brosur di jalan-jalan dan jika nanti ada orang yang melihat dan ikut mendaftar  membayar Rp 250.000,- nanti anda mendapatkan komisi Rp.. 75.000,- “ dan saya pun berfikir pasti ini ada yang tidak beres teta[i ya sudalahlah tunggu sampai hari ke 3 nanti. Keesokan harinya pas malam hari saya sms teman saya SPT “ Bro kurasa ada yang tidak beres dengan pekerjaan ini bro” dia pun menjawab sms saya” semua pekerjaan pasti ada resikonya bro kita berangkat pun kita bisa kecelakaan  atau juga PT ini juga bisa bangkrut jika allah menghendaki “ dan akupun berfikir “ mungkin temenku ini belum tahu apa yang aku maksud tetapi ya sudahlah’, waktu larut malam hari saya pun akan tidur tetapi sebelum tidur aku bedoa “ya allah kasih petunjuk aku ya allah jika ini benar-benar ada maka terimakasih ya allah tetapi jika ini kebohongan mohon kasih petunjuk ya allah “ akupun tidur.
Matahari mulai bersinar pagi haripun datang akupun terbangun dan berfikir “mengapa aku tidak melihat di google saja PT ini ada atau tidak “ lalu saya membuka internet dan mencari PT.HDN akhirnya muncul banyak cerita orang yang banyak tertipu oleh PT tersebut . setelah itu saya menelfon teman saya SPT dan memberi tahu tentang hal itu barulah dia percaya bahwa kita telah tertipu dan kami pun mengikhlaskan meski pahit.
Keesokan harinnya SPT menghubungi saya “ e,,bro uangnya kok tidak ada bro di tabungan “ akupun menjawab “ aku gak tau broo, mungkin kepotong biaya bulanan bro jika tabungan mu kosong” ya allah cobaan lagi, namun uang itu untuk biaya sekolah adeknya karena uang yang kemaren ngambil dari uang untuk biaya adeknya sekolah bingunglah semua namun woleslah ya sudahlah ikhlaskan semua ini mungkin sudah jalannya.
Hari ke 3 saya dan temanku SPT berangkat ke madiun sampainya dikantor kami di suruh bertemu dengan bapak X dia memberi tahu kami bahwa ini adalah MLM jadi anda mendapatkan uang dari semua oorang yang daftar dari brosur anda. Ternyata benar apa yang kita filirkan ikhlaslah obat yang manjur untuk kami. Dan beerikutnya kami menyobeklah semua brosur yang di tempel di jalan-jalan biar tidak bayak orang yang ketipu, akupun juga memberitahu di group faceebook tentang pekerjaan ini serta kai juga menempel brosur yang isinya berbunyi “ Hati-hati penipuan Ngelem benang teh celup bisa di kerjakan sendiri di madiun dan kamipun sebagai korban Penipuan”.
TAMAT

Pesan : Semua hal yang telah berlalu ikhlakanlah dan ambil semua pengalam itu dan janganlah kita ulangi dan janganlah tergiur dengan iming-iming gaji yang besar jika itu meragukan telusuri dahulu sebelum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CERTIA PENGALAMAN TERJEBAK MLM DI PT. HADENA "

Post a Comment